Awkarin, Baru Umur 23 Tahun Udah Bisa Beli Hotel!

  • Whatsapp
Awkarin, Baru Umur 23 Tahun Udah Bisa Beli Hotel!
Awkarin, Baru Umur 23 Tahun Udah Bisa Beli Hotel!

Kabar membanggakan dan membahagiakan datang dari selebgram cantik dan multitalenta, Karin Novilda atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Awkarin. Sebab, gadis berusia 23 tahun ini berhasil membeli sebuah hotel di usianya yang masih terbilang cukup muda. Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung dalam postingan Awkarin di instagram @awkarin.

Dalam postingan tersebut, Awkarin memperlihatkan karangan bunga yang berisi ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya. Bahkan, beberapa kalimat yang tertulis dalam karangan bunag tersebut mengundang tawa dari penggemar. Beberapa kalimat dari karangan bunga tersebut antara lain:

“Selamat & Sukses. AKU SIAP DIUNDANG STAYCATION TIAP HARI” oleh Erika Carlina.

“ANJAAAAAY BELI HOTEL. DARI KAMI YANG INGIN JADI KARIN”

“Congratulations Karin. MASIH MUDAH SUDAH BISA BELI HOTEL, BANGGA!. A TEAM MANAGEMENT”

“Salut Selalu Sama Karin. DARI SAHABAT YANG PERNAH MENGELAP AIR MATAMU DENGAN TISSUE. SARAH GIBSON”

“Congrats! IKAN ASIN WARNANYA PASTEL, CIE KARIN BELI HOTEL. DARI MANTAN HEHE”

Dalam postingannya tersebut, Awkarin juga menuliskan caption “Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel. 

Pencapaian yang luar biasa ini tentu menjadi contoh bagi generasi muda saat ini. Banyak sekali pemuda yang ngaku terinspirasi dengan kehebatan Awkarin, dimana saat usianya bisa dibilang masih sangat muda, dirinya mampu membeli hotel.

Bahkan netizen pun banyak membandingkan diri dengan Awkarin, disaat sudah berusia 23 tahun, mereka merasa belum melakukan dan menghasilkan berbagai hal yang bermanfaat, namun teman seusianya yang merupakan public figure mampu mewujudkan keinginannya untuk membeli sebuah hotel. Ini merupakan hasil kerja keras Awkarin selama ini.

Walaupun belum ditunjukkan dimana dan seperti apa hotel yang dibeli oleh Awkarin, namun netizen tetap ikut senang terhadap kabar bahagia ini.

Namun, yang perlu dicatat adalah, kita semua boleh melihat kesuksesan dan keberhasilan orang lain sebagai acuan kedepannya untuk diri kita sendiri, agar bisa menjadi orang yang sukses versi diri kita sendiri. Sebab, membandingkan sesuatu yang ada pada diri kita dengan yang ada pada orang lain hanya akan membebani pikiran dan akhirnya kita tidak bisa menjadi lebih berkembang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar