Demam Han Jipyeong Kembali Melanda Karena Drakor Start Up

  • Whatsapp
Demam Han Jipyeong Kembali Melanda Karena Drakor Start Up
Demam Han Jipyeong Kembali Melanda Karena Drakor Start Up

Buat kalian yang udah nonton drama Korea Start-Up pasti nggak asing lagi dengan Pak Han, alias Han Jipyeong. Ya, pemeran second lead male ini menarik perhatian netizen lantaran perannya sebagai lelaki tampan nan mapan dalam drama tersebut.

Pemilik nama asli Kim Seon-ho ini memang memiliki visual yang menarik dan unik, karena ada lesung pipi di wajahnya. Jadi setiap senyum pasti Pak Han ini selalu membuat publik menjadi terpana.

Bacaan Lainnya

Drama Start-Up sendiri sudah tayang pada tahun lalu, yakni dimulai pada 17 Oktober sampai dengan 6 Desember. Rating dari drama ini sendiri bisa dibilang cukup stabil dalam setiap penayangannya.

Demam Han Jipyeong

Drama ini juga masuk dalam jajaran drama hits yang patut untuk ditonton. Dengan memilih pemain utama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, yang tentunya akting mereka berdua tidak perlu diragukan lagi. Dari drama inilah, nama Kim Seon-ho alias Pak Han melambung tinggi.

han jipyeong
Nama Jipyeong menjadi trending kembali di twitter. (sumber: twitter)

Drama ini memang sudah selesai tayang, namun nampaknya publik rindu dengan sosok Pak Han ini, sampai-sampai menjadi trending lagi di twitter. Pasti banyak yang sudah tahu, saat drama ini masih on going setiap episode Start-Up tayang nama Han Jipyeong selalu menjadi trending di twitter. Publik nampaknya rindu dengan pesona Jipyeong, bahkan penggemar membandingkannya kembali mengapa mereka lebih memilih Jipyeong, daripada pemain utama, Dosan.

Gw sebelum nonton start up tim jipyeong

Nonton on going tim jipyeong

Rewatch marathon tetep tim jipyeong

Gw tau dosan peduli ama dalmi nunjukin cintanya juga uwu banget, Tapi gw tetap tim jipyeong meski tau bakal kitati. Mas jipyeong tipe orang yang mencintai tak harus memiliki 😊”  komentar dari pemilik akun twitter @fullbatt92

“Dari mas jipyeong kita belajar : tetap menjadi org baik meskipun selalu tersakiti :’)

Dan cowok kaya jipyeong cuma ada didrama 😊 love mas jipyeong (emoticon love)” komentar dari @niccaaa___

“Gue liat nya Dosan lebih cocok jd pacar pas masa2 SMA atau kuliah. Nah pas udh dewasa, Jipyeong itu suamiable.” komentar dari pemilik akun twitter @hanna_krsn16

Dibalik komentar-komentar pembelaan dari Jipyeong tersebut, ada juga netizen yang menjadi penengah,

“Kalo berdebat tentang dosan atau jipyeong sebenernya dua duanya ada plus minusnyaa masing”, jadi itu tergantung kitanya tipenya suka nya yang kaya dosan atau jipyeong, itu tergantung opini masing” wkwk, kalo aku sendiri lebih suka tipe orang kaya jipyeong Jadi tergantung selera” komentar penengah dari akun @dpeachhyxx.

Kalau penulis sendiri tim kalo bisa milih dua, kenapa harus satu hehhehe. Di sisi lain memang Pak Han ini keliatan lebih dewasa dan memang suamiable (ya secara umur memang lebih tua, jadi masuk-masuk saja, hehhe). Kalau Dosan itu lebih berani menunjukkan cintanya ke orang yang dia sayang, dan memang kebanyakan cewek pasti butuh kepastian, ya toh

Terlepas dari tim Dosan atau Jipyeong drama ini memang mengajarkan banyak hal buat mencapai tujuan dan cita-cita. Seberat apapun jatuh bangunnya, tetap harus bisa kita laluin sampai pada akhirnya menemukan jalan kesuksesan. Dannn penulis juga suka sama persahabatan yang mereka jalin, bener-bener murni dan keliatan saling mendukung kesuksesan satu sama lain. Pesen dari penulis sih, jangan sampai karena sibuk debat tim ini itu, sampai lupa nilai-nilai yang dikasih dari drama ini, xixixi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *