Dengarkan Merdunya Suara Wendy Dalam Mini Album Terbarunya

  • Whatsapp
Dengarkan Merdunya Suara Wendy Dalam Mini Album Terbarunya
Dengarkan Merdunya Suara Wendy Dalam Mini Album Terbarunya

Cantik dan berbakat. Ya, dua kata tersebut mungkin memang bisa menggambarkan sosok vokalis dari Red Velvet, Wendy.

Gadis yang pernah dibesarkan di Kanada ini memang tidak hanya memiliki paras cantik dan kulit putih saja, namun suara merdunya mampu menghipnotis siapa pun yang mendengarkannya. Nada-nada tinggi pun bisa dijangkau Wendy dengan mudah. 

Bacaan Lainnya

Kabar menggembirakan pun datang dari idol ini. Dimana pada Senin, dirinya berhasil mengeluarkan mini album pertamanya sebagai seorang solois.

Dalam mini album tersebut, terdapat 5 lagu dengan suara khas Wendy dan alunan musik yang menenangkan hati. 5 lagu tersebut adalah When This Rain Stops, Like Water, Why Can’t You Love Me?, The Road, dan Best Friend. Dimana pada lagu Best Friend ini, Wendy berkolaborasi dengan rekan dalam satu grup, Seulgi. 

Wendy mengaku telah menyiapkan mini album ini dengan sangat matang. Dirinya berusaha untuk menunjukkan jati dirinya dalam setiap lagu-lagu yang ia bawakan.

Wendy juga menerangkan bahwa dirinya ingin menunjukkan sisi yang berbeda sebagai seorang solois. Namun, idol cantik ini juga ingin menunjukkan warna dari girlgroup yang telah membesarkan namanya, yakni Red Velvet. 

Mini album Wendy ini berhasil meraih beberapa pencapaian. Diantaranya berhasil memuncaki charts iTunes album di 30 negara.

Seperti yang dilansir dari situs Naver, ke-30 negara tersebut diantaranya adalah Polandia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Finlandia, Australia, Norwegia, Yunani, Selandia Baru, Meksiko, Thailand, Kazakhtan, Kosta Rika, Brunei Darussalam, Taiwan, Malaysia, India, Singapura, Turki, dan yang pasti Indonesia. Bahkan, lagu yang berjudul Like Water juga mencapai urutan nomor 1 di chart musik tepat setelah dirilis dan masih berada di puncak chart hingga saat ini.

Beberapa pencapaian tersebut pastinya menunjukkan bahwa Wendy merupakan solois yang tidak bisa diragukan lagi kemampuannya dalam bidang tarik suara.

Penggemar pun banyak yang antusias dengan kemunculan Wendy dengan mini album terbarunya. Diketahui, Wendy memang telah istirahat dari dunia hiburan Korea Selatan selama hampir satu tahun lamanya. Hal tersebut terpaksa dilakukan sebab ia mengalami cedera setelah jatuh dari panggung dengan tinggi 2,5 meter. Wendy terjatuh pada saat Gladi Bersih untuk acara SBS Gayo Daejun 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *