Inilah Jasa Anti Rayap Berpengalaman dan Profesional di Indonesia

  • Whatsapp
Jasa Anti Rayap Berpengalaman dan Profesional di Indonesia
Jasa Anti Rayap Berpengalaman dan Profesional di Indonesia

Rayap, serangga kecil yang ganas dan menjengkelkan sering kali menimbulkan masalah. Rayap ini hidup berkoloni dan seringkali kita temukan di sekitar kita. Jika sudah sampai ke dalam rumah atau sampai merusak perabotan, furniture, atau barang yang berbahan dasar kayu.

Yang harus kita lakukan ketika rayap sudah merajalela di dalam rumah atau di sekitar properti kita adalah membasminya. Namun membasmi rayap sendiri tidaklah mudah, beberapa orang yang mencoba bahkan gagal.

Oleh karena itu, diperlukan jasa pembasmi rayap profesional yang berpengalaman dan bersertifikat resmi. Saya akan memberikan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pest control. Sebelum itu, ketahui terlebih dahulu penyebab datangnya rayap yang dapat melahap habis perabotan kayu.

Ciri-Ciri dan Penyebab Keberadaan Rayap

  • Suhu Udara yang Dingin

Suhu udara yang dingin bisa menjadi penyebab keberadaan rayap. Tetapi sebetulnya, ciri-ciri ini lebih mengarah ke rayap terbang atau biasa kita ketahui sebagai laron.

Laron suka dengan udara dingin, jadi kalian bisa bertemu dengan banyak sekali laron saat musim hujan. Selama musim hujan ini akan banyak laron yang beterbangan di sekitar rumah. Laron ini sangat suka dengan kayu yang lembab.

  • Rumah yang Kotor

Penyebab keberadaan rayap lainnya adalah rumah yang kotor atau kurang bersih. Tentunya untuk mengatasi hal tersebut, kalian harus sering membersihkan rumah serta menjaga rumah selalu segar dan tidak ada debu yang bisa menyebabkan kita terkena penyakit.

Jika rumah kotor, bisa membuat serangga-serangga menyerang atau masuk ke dalam rumah, salah satunya adalah rayap. Sekali saja rumah kedatangan rayap, rayap akan membuat sarangnya di tempat yang sangat sulit kita jangkau.

Rayap membuat sarang yang menyerupai trowongan yang semakin lama semakin besar. Apabila hal tersebut kita abaikan, rayap akan mulai menyerang perabotan berbahan kayu yang ada di rumah kita. Seperti meja, kursi atau bahkan kitchen set berbahan kayu.

  • Tanah yang Subur

Tanah yang subur juga bisa menjadi faktor atau ciri-ciri keberadaan rayap. Karena tanah yang subur merupakan tempat yang sangat disukai serangga kecil rayap ini.

Apabila kamu penasaran, coba saja lihat seseorang yang sedang membangun rumah di tanah yang subur. Disitu pasti akan ditemukan banyak sekali rayap.

Rayap menyukai tanah yang subur karena akan memudahkan rayap berkembang biak dengan baik.

Nah apabila rayap sudah terlanjur ada disekitarmu atau dalam properti yang kalian miliki. Maka yang harus kalian lakukan adalah mencari jasa anti rayap. Ingin tau jasa pest control untuk membasmi rayap yang ada? Simak penjelasannya di bawah ini.

Jasa Anti Rayap Berpengalaman dan Profesional di Indonesia

Untuk dapat membasmi rayap, kita memerlukan orang atau suatu perusahaan yang sudah berpengalaman dan tentunya profesional.

Dalam hal ini, kami merekomendasikan Fumida. Karena perusahaan pembasmi hama profesional ini sudah sangat berpengalaman dan dapat membasi rayap hingga tuntas.

Bukan hanya itu saja, fumida juga memberikan garansi 3 tahun. Jadi, ketika rayap datang selama garansi masih ada, rayap yang datang bisa dibasmi kembali dengan gratis.

Syarat klaim garansinya pun sangat mudah, kalian hanya perlu untuk mengirimkan foto atau video rayap yang muncul kembali di rumahmu ke pihak Fumida.

Perusahaan ini juga terdaftar di PTSP Jakarta dan ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia). Yang bahkan artis-artis di Indonesia sudah banyak yang mencoba jasa dari Fumida ini.

Dalam google pun, fumida mendapatkan review yang sangat positif, pekerjanya juga sangat ramah, profesional serta bersertifikat.

Alat yang digunakan Fumida juga sangat ramah lingkungan yang tidak akan merusak tanaman atau tumbuhan yang ada di rumah kita.

Semoga dapat membantu kalian semua yang terkena masalah dengan serangga kecil bernama Rayap ini yaaa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *