Rollin dari Brave Girls Mampu Pecahkan Rekor Perfect All-Kills

  • Whatsapp
Rollin dari Brave Girls Mampu Pecahkan Rekor Perfect All-Kills
Rollin dari Brave Girls Mampu Pecahkan Rekor Perfect All-Kills

Ada satu girlgroup Korea Selatan yang saat ini namanya sedang naik daun. Girlgroup ini bukan merupakan idol baru, melainkan sudah debut dari tahun 2011 lalu. Namun hebatnya, salah satu lagu yang dibawakan oleh girlgroup ini kembali viral dan sukses memecahkan rekor musik di Melon, berhasil mengalahkan BLACKPINK dan Red Velvet. 

Lagu Rollin dari Brave Girls ini sebenarnya merupakan lagu lama, yakni dari tahun 2017. Namun, di tahun 2021 ini, lagu ini menjadi lagu dengan perbincangan hangat dari para netizen dan membuatnya meraih beberapa pencapaian. Lagu ini berhasil menyapu bersih seluruh tangga lagu musik Korea per bulan Februari tahun ini.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pengalaman Nonton Drama Korea Berjudul Search

Dilansir dari wowkeren.com, Rollin mencapai lebih dari 233.464 like di platform tangga lagu Melon. Hal ini membuat Rollin dari Brave Girls ini sebagai lagu girlgroup yang paling disukai dalam sejarah Melon. Bahkan, Rollin juga telah mengalahkan Red Flavor milik girlgroup besutan SM Entertainment, Red Velvet. Tak hanya sampai disitu, lagu hits nan menarik dari BLACKPINK, DDU-DU DDU-DU juga berhasil dikalahkan. 

Lagu Rollin ini bisa menjadi booming kembali, diawali dari video kompilasi penampilan girlgroup ini saat menampilan Rollin kembali diunggah oleh akun youtube yang bernama VIDITOR.

Tak disangka, lagu tersebut berhasil menarik perhatian para pecinta musik K-pop hingga membuatnya viral kembali dan bisa meraih beberapa kesuksesan.

Meskipun bukan termasuk lagu baru, Rollin belum menunjukkan tanda-tanda akan turun dari posisinya saat ini. Lagu ini masih berada dalam posisi lima besar di semua tangga lagu utama. Untuk Brave Girls sendiri akan melakukan comebacknya pada musim panas ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *